Tuesday, August 28, 2012

Apdet H minus sebulan 2 minggu

Bismillaah yaa, tanpa bermaksud riya' emang dari awal pengen bikin tulisan Road To Hajjnya Yaya. Kenapa pengen? soalnya udah pernah baca-baca juga blog-blog cerita haji orang lain, tapi kebanyakan berisi tentang hajinya sendiri secara umum..bukan persiapan yang secara detilnya. Anywaaay... berdasarkan list yang kemarin yaya buat, I can proudly say Alhamdulillaah sudah tercentang beberapa.

As for today (28 Agustus 2012) Alhamdulillaah tadi udah cek lab lengkap di RS Suyoto. Cek lab lengkap ini emang harus dijalankan buat setiap calon jamaah haji. Sebenarnya cek labnya hanya terdiri dari:
1.Cek darah
2.Cek urin
dan EKG
Total biaya yang diperlukan Rp.325.000 diluar suntik Meningitis yaa.

 Sekalian tadi mampir Point Square Fatmawati beli kaos kaki wudhu (Rp.10.000) dan dua masker kain (Rp.10.000).



Oyaa buat yang make kacamata, disarankan bikin spare kacamata ekstra. Beli aja lensa yang murahan, kalau di Point Square sekitar 40ribuan.

Menurut blog yang Yaya baca, usahakan jangan sampai beli baju abaya/gamis yaa kecuali emang gak punya. Percaya deeh, setiap orang yang mau pergi bertamu ke rumah Allah itu pasti ada aja kok rezekinya. Alhamdulillaah untuk gamis dan atasan putihku juga dikasih sama ibuku, jadi gak perlu beli :)

No comments:

Post a Comment