Wednesday, May 15, 2013

InsyaAllah Will Be My First 5K

Have you ever woken up and decided to do something you've never done before?

MEEEEEEEEE :)

Jadiii di suatu hari di bulan Mei, just like that: I want to run.

I've never run before ever in my life,
I didn't do exercise..
didn't go to gym..

But this month: I want to run...

Gak tau yaa ini pelarian dari sesuatu atau apa, tapi beneran deh..walau gak sepenuhnya lari terus..
saat lari I feel light. Rasanya ringan.

Dengan lari aku ngerasa energi buat menggalau itu terlampiaskan di lari.
Dengan lari, energi buat sedih, kecewa, marah akan sesuatu itu hilang

Klise ya kedengarannya?
setelah umroh dan nulis, rasanya passion baruku itu lari.

Bilang aku overpede, gila, kurang kerjaan...
tapi aku jatuh cinta sama lari.

Gue bukan orang dengan jantung normal kayak yang lain,
THAT I don't deny.

Sepatu yang dipake lari juga
BUKAN sepatu lari..

Gue gak lagi pengen membuktikan apa-apa koook
saat mendaftar di ajang inimembuktikan apa-apa koook saat mendaftar di ajang ini






Yang bikin pengen ikut event ini karena this run is for charity. That's it. Kalau alasan shallow laennya: gue pengen medaliiii :D

Tau gak, sebelum daftar dan bayarpun gue sampai sholat Istikharah dulu.

Kalau kata temenku: ini lari yaaaaaaa, bukan NIKAAAAH :p

Reaksi bokap pas kukasih tau: "kamu overpede banget sih..."


No comments:

Post a Comment