Sunday, May 20, 2012

Ngaji yuuuuk...

Hari ini seru bangeet deh. :)

Pagi ini Yaya membuktikan kalimat "berdoalah, maka Allah akan mengabulkan.."

Walau doanya sesimple apapun itu, Yakin deeh. Contohnya tadi pagi yang sebenarnya rada sedikit males mau dateng ke pengajian Ngaji Yuuuk. Alasannya sih karena tau bakalan naik taksi ke TKP. :p

Yaah walaupun judulnya patungan bayar taksinya, teteeplaah..itung-itungan. Tapi kemudian inget waktu itu Ustadz Reza pernah bilang gini: "yakiin dan percaya deeh, semua biaya yang kamu keluarkan untuk menimba ilmu (apalagi ilmu agama) itu pasti akan diganti Allah." Jadi kayak sedekah gituuu..

Akhirnya ya suuuddd bismillaah, pergi juga. Ternyataaaaa Subhanallaah gak naik taksi karena bisa ikut temen ke TKP :) . Rada speechless seneng banget karena: doa rada' galau tentang urusan taksi semalam sebelumnya langsung dikasih solusinya sama Allah. GAK PAKE LAMA...

Truusss another simple thing that mattered today: I feel I am very blessed, surrounded by great positive environment...



Photobucket

Hari ini tema pengajiannya sebenarnya rada berat, tentang beberapa ajaran yang banyak beredar sekarang ini, sayangnya ajaran ini salah alias ngaco karena gak sesuai dengan Qur'an..tapi karena disampeinnya dengan gaya ceramahnya Bu Lulung yang asyik banget..jadi gak kerasa berat deh :)

Abis selesai pengajian, as usual..makan-makan timeeee. Setelah makan-makan, terbitlah bungkus-bungkus makanan, hihihi... Bulan depan Pengajian Ngaji Yuuuuuk di rumah Yaya..

yuuuk ngajiiiii, mau dateng so' monggooooo ;)

1 comment:

  1. Aiihh senengnya akhirnya yaya juga NY annn ,) barokah ya ciiin - seruu banget deh NY ituuuhhh

    witri

    ReplyDelete