Thursday, May 3, 2012

Tentang "never give up"


Sebenarnya males mau pajang foto ini,
secara saya culun banget disini. :p




Itu saya.
Kalau gak salah waktu umur 7 tahun.
Rasanya sih foto ini diambil waktu abis selesai operasi jantung.


Itu saya.
Yang kata dokter pas saya lahir "cuman sampe umur 17 aja hidupnya."


Itu saya.
Yang waktu kecil sempet gak kuat jalan walau 10 langkah dan harus pakai kursi dorong.


Iya, itu saya.
Yang dulu sempet gak pede buat temenan sama orang lain




Saya..
Yang dulu sempet ragu sama kemampuan diri sendiri




Hmm, apa lagi yaa...
Yang jelas, Alhamdulillaah I've been there done that, cried over that..
InsyaAllah Alhamdulillaah bisa melewati juga masa-masa itu.


Intinyaaa, ciin..
sakit atau kekurangan diri itu adalah anugrah Tuhan yang luar biasa.
Karena gak semua orang dikasih seperti itu.


Mumpung niiih, mumpuuuung..
seperti katanya Ririn:
mumpung masih ada waktu, mumpung masih sehat, mumpung orangtua masih ada, mumpung udah daftar jadi anggota d'BCN (jualan teteepp)..
pergunakan yuuuukkk mumpungnya ini.


Berusahaa yuuuk,
stop mengasihani diri sendiri ;)


Stop bilang "Gue kaaaaan...."


BE RIGHT :)





Maaf gak bisa ngasih note 
yang full motivasi..

No comments:

Post a Comment