Monday, June 11, 2012

Butterfly in my stomach

Baca Timelinenya mbak Rani di Twitter hari ini:

Lagi menyimak, papa nyobain kain ihram, mama lagi nunjukin persiapan haji.. Saya : terharu :)

Membuat aku jadi teringat sesuatu:
"Ya Rabb..InsyaAllah aku juga berangkat tahun ini yaa." :")

Bukaaan, bukaan aku gak ngeh kalau InsyaAllah 5 bulan lagi berangkatnya.

Bukaan, bukannya aku menyepelekan belum nyiapin apa-apa.

Cuman takut pimali aja, melangkahi keputusan Allah. :(

Excited..deg-degan, takut, seneng jadi satu deh. Karena ini adalah perjalanan spiritualku InsyaAllah yang pertama kali yang perginya sama keluarga dari tanteku.

Jadi apa yang udah Yaya persiapkan?

secara mental pastinya selalu berdoa diberi kemudahan, diberi umur untuk menjalankan ibadah hajinya. Walau terkadang dalam doa suka ngomong juga: "Ya Allah, jangan kau matikan aku sebelum aku berhaji yaa.."

secara spirit, InsyaAllah yaa udah semangat banget. The thought of being so close to Ka'bah again really excites me

secara materi: yess, InsyaAllah juga lagi nabung InsyaAllah biar gak terlalu ngerepotin keluarga.

secara persiapan ibadahnya sendiri juga udah mulai baca-baca buku ibadah haji.


Ya Allah, butterfly in my stomach...
imagining myself insyAllah in 5 more months standing among the crowd heremonths standing among the
 crowd here..






Photobucket
 



Allaahumma yassir walaa tu'asiir,
Mudahkanlah Ya Allah, jangan dipersulit

No comments:

Post a Comment