Sunday, June 17, 2012

From Blogging to Wedding

Goood morniiinggg.... Selamat datang di hari Minggu :) lagi pada ngapain? Kalau aku sih hari ini di rumah aja, eh tapi gak tau deh kalau mendadak pengen pergi ntar.

 So, how's your weekend so far? Kalau wikenku kemarin dimulai dari pagi jam 9 udah ke rumah krincinganku Mbak Dini, karena Grup D12  mau belajar ngeblog bareng. Ih gak nyangka yaa "ilmu coba-coba ngeblog sendiri dari 5 tahun yang lalu" sekarang Alhamdulillaah bisa ditransfer ke orang lain :D

 Photobucket 

Keren kaaaan, di hari Sabtu di saat yang lain ada yang jalan-jalan.. para wanita Indonesia ini lagi tekun belajar :)
Eh, eh..ceritanya boleh mundur bentar gak ke hari Rabu. Akhirnyaaa setelah menunda beberapa waktu, aku pergi juga ke acara Sharing Bisnisnya Makelar Sedekah. Hari itu pembicaranya Fauzan Zaman. IYEEEE, GUE DATENG KARENA FAUZANNYA...hihihihi. Secara yaaa boooow, I used to have HUGE CRUSH on this announcer..hehehe.

 Photobucket 

 Well anyway, aku datenglah dengan sebelumnya meluruskan niat cuma pengen belajar dan memperluas cakrawala pertemanan *tsaaahhh :p Ih ternyata yaa diluar sana banyak banget pengusaha muda lho, dan mereka banyak banget menshare pengetahuan mereka di acara ini.

OK, balik ke acara Sabtu kemaren.. malemnya giliran acara kondangan resepsi. Udah taulah yaaa Jakarta macetnya gimana, jadi yaaa aku, kakakku dan kakak iparku pergi dari setengah 5. Kecepetaaan doonnk :) Jadilah kita melipir dulu ke Senci lengkap dengan Kebayaan :D


The wedding itself was so nice, the ambiance is romantic, the food is great, the bride and groom is cute.


Photobucket 

 Overall this week is OKAY :)

No comments:

Post a Comment